• Brian Austin Green Seseorang yang sangat nyaman dengan dirinya dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Saya suka wanita yang sangat kuat dan dibesarkan agar nyaman dengan diri sendiri dan menghargai diri sendiri.
    Asli: Somebody who's really comfortable with who she is and doesn't care what other people think. I like women who are really strong and were brought up to be comfortable with themselves and respect themselves.
    Brian Austin Green
    Aktor, rapper, dan produser Amerika
    Brian Austin Green
    - +
     0
...
Brian Austin Green - Seseorang yang sangat nyaman dengan dirinya dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Saya suka wanita yang sangat kuat dan dibesarkan agar nyaman dengan diri sendiri dan menghargai diri sendiri.
Seseorang yang sangat nyaman dengan dirinya dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Saya suka wanita yang sangat kuat dan dibesarkan agar nyaman dengan diri sendiri dan menghargai diri sendiri. dari : Brian Austin Green
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Seseorang yang sangat nyaman dengan dirinya dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Saya suka wanita yang sangat kuat dan dibesarkan agar nyaman dengan diri sendiri dan menghargai diri sendiri.
- Brian Austin Green JagoKata.com